DAERAH KU





assalamualaiku wr.wb

saya akan memperkenakan tentang daerah saya atau tempat tinggal saya,saya tinggal di sebuah
kota kecil kota yang sangat indah dengan pesona alam,yaitu kota lamongan jawa timur,indonedia

saya tinggal di sebuah desa yang sangat indah yaitu desa paarsore kec.maduran kab.lamongan
saya tinggal dengan keluarga saya,saya,keluarga yang sangat bahagia dengan sejuta cerita
kota saya sangat khas dengan ciri khas makanan yaitu soto lamongan
lamongan di kenal dengan budaya dan khas masakan yang unik bukan itu saja kota lamongan memiliki tempat wisata yang sangat menarik

bukan hanya itu saja lamongan juga memiiki khas batik dengan batik yang berkualitas
lamongan juga memiliki budaya yang sangat menarik

sekian biodata daerah saya terima kasih

waalaikumsalam wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAMPUS UMM

biodataku