RS UMM, UMM IN,dan Bookstore ,dan Sengkaling Kuliner


 RS UMM



Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang. Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat luas pada tanggal 17 Agustus 2013. Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang diresmikan oleh Presiden Ke-5 Republik Indonesia oleh Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri pada tanggal 17 Juni 2014. Rumah Sakit Muhammadiyah memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. Bentuk bangunan yang megah dan mewah berwarna putih dengan ciri khas arsitektur tiongkok, menjadikan RS Universitas Muhammadiyah Malang ini mudah dikenali.
Adapun Layanan yang di tersedia di Rumah Sakit Muhammadiyah:
1. Instalasi Rawat Inap
2. Instalasi Rawat Jalan
3. Instalasi Gawat Darurat
4. Instalasi Farmasi
5. Radiologi
6. Laboratorium
7. Ruang Anak
8. Kamar Bersalin
9. Kamar Bedah
10. One Day Care Operasi Hemmorhoid

UMM IN 






Hotel UMM Inn sendiri terletak di Jl. Raya Sengkaling no. 1 Dau, sekitar 3 mil dari pusat Kota Malang dan juga dekat dengan Kota Wisata Batu.
Hotel UMM Inn Malang menawarkan beragam fasilitas yang pastinya siap memuaskan Anda selama berada di area Hotel seperti AC room, coffe shop, restaurant, wi-fi, shower & bathtub, live acoustic, 24 jam service room dan masih banyak layanan lainnya.
Hotel ini memiliki total kamar sekitar 48 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe kamar antara lain Standart, Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite dan Extra Bed. Untuk tarif perkamarnya dimulai dari harga Rp.140.000 untuk tipe kamar Extra Bed sampai dengan Rp.700.000untuk tipe kamar Suite. Selain tempat penginapan yang nyaman, Hotel UMM Inn Malang juga bisa dijadikan tempat pertemuan untuk beragam acara seperti wisuda, konferensi, pesta hingga seminar.



bookstore






Bookstore diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Bookstore menjadi salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang.Book store ini berada tepat di sebalah kanan Hotel UMM.Toko ini tidak hanya menjual buku dan alat tulis lainnya. toko ini juga menjual beberapa souvenire yang ada hubungannya dengan universitas muhammadiyah malang. kita bisa mndapatkan stiker, gantungan kunci, dan souvenir lainnya.
Toko yang memiliki lahan parkir lumayan luas ini sering di datangi para mahasiswa mahasiswa baru dan mahasiswa mahasiswa lama. 



SENGKALING KULINER








Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAMPUS UMM

biodataku