biodataku



assalamualaium wr.wb

hallo.perkenalkan nama saya moh.arfin khusnul khuluq.saya lahir di lamongan,27 april 2000.
saya sekarang sedang menempuh stady di  universitas muhammadiyah malang.saya sangat senang dengan nama saya karena memiliki arti yang baik,saya lahir di keluarga yang sangat bahagia.
hobi saya adalah touring dan olahraga,saya sangat senang saat touring karena bisa mengelilingi indonesia,indonesia sangat indah,dengan pesona alam yang sangat indah

selanjutnya saya inggin memperkenalkan tempat tinggal saya saya tinggal di dusun. pasarsore desa.kanugrahan kec.maduran kab.lamongan. riwayat studi saya MI di MI nihayatul ulum pangkatrejan  dan saya melanjutkan SMP di smp n 1 maduran dan saya melanjutkan studi lagi di SMA N 1 SEKARAN dan sekarang saya melanjutkan di unniversitas muhammadiyah malang,saya menggambil jurusan peternakan

demikian perkenalan saya terima kasih

waalaikumsalam wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAMPUS UMM